Rabu, 25 Desember 2013

5 Langkah Mudah Wujudkan Impianmu, Apapun Itu......

Aku yakin Qmu pasti punya impian dalam hidupmu. Baik hanya dalam bayangan, masih di angan-angan, atau bahkan sudah terwujud sebagian.

Hanya dengan impianlah, Qmu bisa melakukan apapun. Namun apakah mimpi itu benar-benar bisa diwujudkan atau hanya sebagai angan-angan belaka???!!....Yupz, yang diperlukan hanyalah perencanaan.

Inilah 5 Langkah Mudah Mewujudkan Impian Qmu:

1. Tulislah
Berapa banyak impian Qmu yang sudah impikan??..
dan berapa banyak pula impian yang telah Qmu tulis??!..Yupz, dengan menuliskan mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan merupakan satu langkah dalam mewujudkan mimpi tersebut.. WHY?? 
karena dengan menuliskan mimpi Qta, secara tidak langsung memotivasi diri untuk terus  berusaha mewujudkan mimpi tersebut serta membuat dirilebih fokus terhadap tujuan...
 yupzz...tulisan itu pula harus ditulis di kertas dan ditempel ditempat yang strategis dan yang sering kita lalui, seperti dekat cermin,pintu kamar atau dll,,,
setelah itu jangan lupa curahkan segala pikiranmu untuk mewujudkannya. Menulis saja perlu tenaga, begitu juga untuk mewujudkan impianmu itu. :)

2. Cari caranya
Apapun impian Qmu, selalu ada beribu cara untuk mewujudkannya. Nah, setelah Qmu menetapkan impian, kerahkan segala upaya untuk mewujudkan. Caranya bisa dengan bekerja, punya bisnis sendiri, kenalan dengan orang, perbanyak teman atau apapun yang sesuai dengan impian mu yang ingin Qmu wujudkan.,eittss....Do'a di waktu-waktu mustajab jangan dilupakan yach.... karna do'a dan tawakkal adalah bentuk ikhtiyar terampuh setelah mengerahkan segala tenaga, upaya dan usaha...

3. Ambil Satu Impian Terbesarmu
Setelah berjibaku dengan segala cara, tentukan satu impian besar yang harus Qmu wujudkan dulu. Memang tidak mudah, namun ambillah impian yang menantangmu, tapi gampang untuk diraih dengan segera.

4. Beri Target
Akan sangat lebih mudah menuju impianmu jika Qmu melakukannya berdasarkan batas waktu (deadline). Tapi, di sini Qmu juga perlu realistik.
Misalnya Qmupunya impian besar, tapi memang hanya bisa dicapai dalam 2-5 tahun ke depan. Caranya, Qmu lebih baik memecah impianmu dalam impian-impian kecil. Dengan impian kecil itu, Qmu bisa meraihnya dalam setahun. Lantas Qmu dapat dengan perlahan tapi pasti mencapai mimpimu itu.

5. Bertindaklah
Bermpimpi memang mudah (karena tidak bayar) heheh.... tapi, masalahnya kita selalu terjebak pada tindakan (ACTION). Jadi,
TALK LESS DO MORE..

Siapkah Qmu mewujudkan impian MU??...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar